Senin, 25 November 2019

Hasrat yang Tak Sehaluan


Ada wanita Indonesia menyukai pria kaya, yang memiliki jabatan, rumah, mobil, atau bisnis yang menghasilkan banyak uang. Wanita yang demikian tidak mempersoalkan wajah dan attitude. Kenal di dunia maya, lanjut di dunia nyata. Si pria dengan tampang pas-pasan datang membawa mobil. Si wanita langsung klepek-klepek ketika si pria menyatakan bahwa dirinya ingin menikahi si wanita. Tak peduli si pria lebih tua 15 tahun darinya, mbak-mbak yang masih virgin dan sudah tak virgin langsung sikat saja. Begitu pula dengan janda-janda baik yang lebih tua atau lebih muda dari si pria langsung main sabet aja.

Janji manis si pria membuat si wanita lupa segalanya. Apa saja diberikan. Disuruh ini itu siyaapp saja, seperti foto dada hingga wajah hanya bermodalkan bra, foto seluruh badan berbikini ria, dan video call dengan memakai baju yang minim. Mereka berdalih toh itu hanya foto atau video saja dan ada juga yang mengatakan bahwa mereka telah melakukan dengan pria sebelumnya. Dosa berulang!! Si wanita pun semakin dibuat melayang karena si pria mengajaknya jalan-jalan, makan di resto yang bergengsi, dan dibelikan ini itu. Si wanita merasa status sosial dan ekonominya melambung. Dilamar orang tua si pria saja belum sudah dibahagiakan seperti ini. Yang dibayangkan, ia akan hidup enak dengan pria ini.

Adik, mbak, dan ibu ….
Tak ada yang cuma-cuma di dunia ini. Si pria akan meminta imbalan atas nama membuktikan cinta. Demi cinta dan ambisi keduniawiannya, si wanita ini rela dimesumin di dalam mobil hingga ke hotel. Tak jadi dilamar, malah kehilangan yang berharga dari dirinya. Sejumlah uang juga telah ia pinjamkan ke pria tersebut dengan alasan beberapa customer belum membayar tagihan. Yang lebih memuakkan lagi, ada pria yang sengaja memeras wanita yang telah ditidurinya dengan cara akan menyebarkan video mesum mereka dan foto bugil si wanita. Jika kalian wanita mengalami pemerasan seperti itu, jangan pernah mengirimkan uang. Berceritalah pada keluarga kalian. Dan segeralah bertobat!

Untuk si mbak yang berani ambil tindakan menghindar dari pria semacam ini,
Kamu hebat! Kamu memilih meninggalkan pria itu. Pria yang berjanji akan menikahimu dan kamu bersedia dinikahinya. Lingkungan keluarga yang harmonis dan agamis tak mampu mendidik karakter si pria itu. Keputusanmu menolak ajakan dia untuk jalan-jalan dan bermalam di hotel yang dia bilang untuk membicarakan pernikahan sangatlah BENAR sekali! Jadikan prinsip “Menikah dulu baru bermalam di hotel”. Keputusan yang kamu ambil sudah TEPAT. Kamu memilih mengakhiri hubungan yang tak jelas dengan pria yang tetap ngotot mempertahankan keinginan busuknya.

Wahai wanita yang belum, sedang, dan tidak bersuami,
Ingatlah! Tuhan mencatat semua yang kalian lakukan di dunia. Jadilah wanita cerdas dan berakhlak mulia. Jika kalian pernah melakukan khilaf di masa lalu, jangan diulangi lagi. Kalian ingin tampil modis, anggun, dan elegan kan? Mandirilah secara finansial dengan cara yang baik. Jangan bergantung pada pria yang bukan suami, ayah, atau keluarga kalian. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi kalian wanita cerdas dan berakhlak mulia. Aamiin.


Teruntuk Bapak Takim dan Ibu Endang Purwaningsih, terima kasih yang luar biasa telah melahirkan seseorang yang mengajari saya melihat abu-abu dan hitam dalam putih. 
#14071978 #29074FEA

NugRä

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://gudanglagu.com/mp3/31070/TwYg5Yxw/cassandra_-_cinta_terbaik.html